Menambah Berat Badan

  
 MenambahBeratBadan.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai menambah berat badan.

MenambahBeratBadan.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

siska: tlg bantu aku kasih resep supaya nambah berat badan dlm waktu 2 minggu
Juliana: Siang, saya juliana usia saya 23 tahun. tinggi saya 155cm berat saya 44. tolong bantu saya donk gimana caranya menambah berat badan saya? soalnya tulang saya kecil, jd saya kelihatan terlalu kurus. trim's
tarii: hii
early: :cool: hay... gmana nih saya udah banyak makan, olahraga, tidur teratur tp berat badan gak pernah nambah
randa: aslmlkm...' saya randa umur 20 thn tinggi 183cm berat 45kg n bermasalah pda berat badan yg kurang ideal... pdahal sya udah makan teratur n banyak...' olah raga cukup...' tpi msih aja susah naikin ny...' hehehehe tlong donk kasih tips agar bisa nambah berat badan...
nina: :-)) assalamualaikum, apa sih tips jitu untuk menaikan berat badan dalam waktu yang singkat? saya mohon bantuannya ya... wassalam
ade: cepekkk neee nyari solusii biar nambah berat badann uuufttt
fitri rahmawati.s: assalam... aq udah usaha naikkin berat bdan tp agak susah....sedangkan aktivitas lumayan....jd gmn caranya agar tdk trun berat bdan and gmn naikkin bert bdn dng cara alami+sehat?
Anonim: assalamualikum,,,bgaimana sih tips untuk manambah berat bdan,, aq bingung dgn berat bdan q, mkan kuat tpi berat badan gk nambah2..sgitu trus, dri mulai 45-46, tinggi ku uda lumyan yah sekitar 160 lh,,tpi yg jd msalah dgan berat bdan q, aku terlihat kurus sekali , gimna yah cara nya untuk menambah berat badan ku...trims
Prinzexytha: Rumus Index BB yaitu:BB(Kg)______(T)(T)Keterangan:BB= Berat BadanT = Tinggi BadanHasil= = ObesitasContoh: Jika Berat Badan Anda 58 Kg, Tinggi badan 146 Cm. Maka, kita hitung seagabi berikut:58 Kg 58____________ = ____ = 27, 23(1,46)(1,46) 2,13Hasilnya adalah 27,23 (berarti anda termasuk Obesitas).Jika hasilnya normal, anda tidak perlu menurunkan BB.Jika hasilnya dibawah 18, berarti Anda harus menaikkan BB. -bukan malah menurunkan BB-.Jika hasilnya diatas 23, berarti anda harus menurunkan BB.Jika Anda harus menurunkan BB, tapi bingung kira-kira harus menurunkan BB berapa Kg. Maka kita gunakan cara seagabi berikut:(T)(T) X 22 = (1,46)(1,46) X 22 = 2,13 X 22 = 46,8646,86 27,23 = 19,63Dari hasil penghitungan diatas, Anda harus menurunkan BB sebanyak 19,63 Kg. Ini berarti Anda harus mempunyai BB sebesar 38,7 Kg saja (58 19,63 = 38,7).Nah, dengan cara itu bisa membantu kita untuk memutuskan harus menurunkan BB atau menaikkan BB.
Djustin: gmna cra.a Gemukin badan... ?
yola: gimana sih cara menambah berat badan??
mely: saya cewek 19 tahun hampir 20 tahun, tinggi badan 154 cm dan berat badan hanya 39 kg. BB saya dari tahun2 sebelumnya juga segitu, gmana ya cara menaikkan BB saya. idealnya berapa ? terima kasih sblmnya
 
Klik di sini untuk memberi komentar
vicky Senin, 12 Maret 2012 | 09:40 WIB
tinggi saya 152 berat saya 41. sebenarnya sudah hampir ideal tapi
menurut saya kurang enak dipandang. bagaimana tips gerak dan tanaman
maupun buah yang dapat membantu bertambahnya berat badan.
makasih
nisa' Senin, 18 Maret 2013 | 13:13 WIB
tinggi saya 155 berat saya hanya 34-35,
bagaimana tips2nya agar dapat bertambah berat badan saya
africo ΠRabu, 27 Maret 2013 | 09:32 WIB
hubungin
shelvy wahyu anggraini Kamis, 18 April 2013 | 22:54 WIB
tinggi saya 160,berat saya 45 gmna caranya byar bisa menambah berat
saya yg ideal
widya £ Selasa, 23 April 2013 | 21:04 WIB
tinggi saya 165,brat saya 42,caranya agar bisa menambah berat badan
saya menjadi ideal gimana.?
ghiya @ Sabtu, 10 Agustus 2013 | 17:33 WIB
Iya sihh kta kn sbgi cwe ingin bdn kta terlht ediaL
Acar ϒ Selasa, 22 Oktober 2013 | 22:06 WIB
askum..
 saya acar usia 23,BB. 55. mau minta s0lusi juga. selain nambh berat 
badan.. tpi pengen pipi tambah cubby./gemuk jga tumbem gtu.
vijay Kamis, 24 Oktober 2013 | 20:09 WIB
saya kurus,. mungkin karena faktor keturunan, jadi saya ingin menambah
berat badan agar tubuh saya ideal, bgmn sih caranya???
agus sudiyono ¢ Rabu, 23 April 2014 | 23:00 WIB
tlg bantu aku resep menaikan berat badan dalam waktu 5 hari

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Menambah Berat Badan   |   About   Privacy   Contact